HUT Kemerdekaan RI ke-75, KAI Tebar Promo Diskon Tiket Kereta Hingga 25%

Tiket Kereta Api - jogja.tribunnews.com
Tiket Kereta Api - jogja.tribunnews.com

Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Indonesia (Persero) menyelenggarakan KA jarak jauh hingga 25%. Lewat promo menarik tersebut, para pengguna jasa cukup membayar hingga 75% dari harga normal untuk melakukan dengan kereta api. Selain itu, juga mengadakan undian berhadiah voucher tiket kereta api kelas eksekutif.

“Layanan ini merupakan perwujudan dari komitmen Kereta Api untuk Indonesia. KAI memberikan potongan harga dan undian yang menarik bagi para pelanggan kereta api untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia,” kata Direktur Niaga KAI Maqin U. Norhadi, Rabu (5/8), seperti dilansir Bisnis.

Lebih lanjut Norhadi mengungkapkan terdapat 13 KA yang memperoleh tarif promo, yakni KA Mutiara Selatan ( – Malang), Turangga ( – Surabaya Gubeng), Bima ( – Malang), Harina ( – Surabaya Pasarturi), Mataram (Pasar Senen – Solo Balapan), dan Sembrani (Gambir – Surabaya Pasarturi).

Kemudian ada KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi), Senja Utama Solo (Solo Balapan – Pasar Senen), Kertajaya (Pasar Senen – Surabaya Pasarturi), Matarmaja (Pasar – Senen – Malang), Wijayakusuma (Cilacap – Ketapang), Sawunggalih (Pasar Senen – Kutoarjo), dan Pasundan (Kiaracondong – Surabaya Gubeng).

Tarif tiket promo yang diberikan pun cukup menarik. Misalnya, KA Turangga yang harga tiket normalnya Rp630 ribu dipotong menjadi Rp470 ribu, KA Bima dari Rp650 ribu jadi Rp490 ribu, KA Matarmaja dari Rp240 ribu jadi Rp150 ribu, dan KA Pasundan yang biasanya dipatok Rp230 ribu pun didiskon menjadi Rp170 ribu.

Promo diskon tiket KA jarak jauh tersebut berlaku untuk perjalanan tanggal 6-31 Agustus 2020. Tiket yang memperoleh promo jumlahnya terbatas, serta bisa dipesan lewat aplikasi KAI Access, situs resmi kai.id, dan seluruh mitra resmi tiket KAI lainnya.

Para yang berangkat dengan KA Promo HUT ke-75 RI tersebut pada tanggal 17 Agustus 2020 berhak ikut undian dengan hadiah voucher tiket kereta api. Setidaknya terdapat 17 voucher tiket pada masing-masing KA Promo HUT ke-75 RI yang bisa dipakai untuk naik KA eksekutif ke semua jurusan secara gratis. Asyik kan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*