Promo Weekend, Harga Tiket KA Bima Priority Diskon Jadi Rp299 Ribu

KA Bima Priority diskon 25% - travel.kompas.com

Jakarta – Belum lama ini PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) mengumumkan khusus akhir pekan pada Sabtu (17/10). Kini giliran kereta api (KA) Bima Priority yang sedang promo. Menariknya lagi, KA Bima Priority didiskon 25% dari yang biasanya Rp400 ribu menjadi Rp299 ribu saja per orang.

Humas PT KA Pariwisata M Ilud Siregar menuturkan bahwa promo diskon tiket tersebut berlaku untuk KA Bima Priority pada hari Sabtu (17/10) kemarin untuk relasi perjalanan - Gubeng. “Seperti yang tertera pada media sosial kami. Benar, ada promo sebesar kurang-lebih 25 persen,” ujar Ilud, Sabtu (17/10), seperti dilansir dari Kompas.

“Selamat menyambut weekend! Ada kabar baik untuk kamu yang mau bepergian dari Kota Yogyakarta ke Surabaya Gubeng di weekend ini, kamu bisa naik KA Bima Priority. Sekarang promo KA Bima Priority hadir kembali. Kamu bisa menikmati fasilitas Kereta Priority yang nyaman banget hanya dengan membayar Rp299 ribu aja,” demikian bunyi promo di akun Instagram resmi @kawisata.

Penumpang kereta yang naik KA Bima Priority akan memperoleh fasilitas lengkap, seperti makan, minum, dan snack. Selain itu, penumpang juga bakal mendapatkan fasilitas lainnya yang tak kalah menarik, seperti hiburan berupa audio video di setiap tempat duduk dan minibar.

Promo tersebut diberikan oleh Kawisata dalam rangka meningkatkan pelayanan pada para pengguna setia KA Bima Priority relasi Yogyakarta-Surabaya Gubeng. Promo Kawisata ini berlaku untuk KA Bima Priority dari Yogyakarta pukul 01.09 WIB dan tiba di Stasiun Surabaya Gubeng jam 05.54 WIB. Calon penumpang bisa melakukan pemesanan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access.

Sebelumnya, Direktur Utama PT KA Pariwisata, Totok Suryono mengatakan bahwa pengoperasian KA Priority tetap mengedepankan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. “Beroperasinya perjalanan Kereta Priority tetap menerapkan protokol Adaptasi Kebiasaan Baru, dimana para penumpang diharuskan untuk tetap mematuhi persyaratan sesuai yang diatur oleh Gugus Tugas Covid-19, yakni para penumpang diwajibkan dalam kondisi sehat, tidak sedang menderita flu, baik batuk, maupun deman dengan suhu badan tidak lebih dari 37,3 derajat celsius,” ujar Totok.