Promo KAI: Tukar 15 Tiket Kereta Api Bekas Bisa Dapat 1 Tiket Baru!

Promo KAI - blogirwanto.blogspot.co.id

Cirebon sepertinya ingin benar-benar memanjakan para pelanggan setianya. Belum lama ini KAI mengumumkan akan memberi reward untuk para setia berupa penukaran gratis lewat 15 kali pemberangkatan bekas dengan tujuan atau trayek yang sama.

“Lebih tepatnya bukan tapi sebagai wujud apresiasi KAI berupa award tiket bagi pelanggan setia,” ungkap Humas Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro, Jumat (10/3).

Wujud apresiasi PT KAI ini tak hanya berlaku di wilayah Daop 3 saja, melainkan di seluruh Daop yang berada di bawah kendali PT KAI. Oleh sebab itu para penumpang lintas Daop pun dapat merasakan reward yang diberikan oleh PT KAI.

Untuk memperoleh tiket gratis dari KAI, penumpang hanya perlu mengumpulkan boarding pass, tiket manual, atau tiket pengganti KA komersial jarak jauh dan menengah yang jurusan atau trayeknya sama. “Dan nama pada tiket pun harus sama atau satu nama,” ujar Kris.

Jika penumpang sudah memiliki 15 boarding atau tiket yang sesuai dengan ketentuan, maka penumpang dapat menukar tiket tersebut dengan tiket gratis di -stasiun terdekat. “15 boarding pass itu untuk periode 6 bulan. Sedangkan penukaran 20 boarding pass berlaku dalam kurun waktu 12 bulan,” jelas Krisbiyantoro.

Tak hanya memberi award berbentuk tiket gratis pada para pelanggan, PT KAI juga berjanji untuk terus memperbaiki pelayanan di stasiun dan juga selama berada dalam perjalanan kereta api. Sebelumnya KAI juga sudah mengumumkan akan mulai menjual tiket untuk musim 2017 mulai tanggal 17 Maret 2017 mendatang. tiket mudik Idul Fitri 2017 berlaku untuk keberangkatan H-10 atau tanggal 15 Juni 2017.