Promo Beli Tiket Kereta Api Lewat LinkAja Bisa Dapat Cashback Rp25 Ribu!

Beli Tiket Kereta Api - tirto.id
Beli Tiket Kereta Api - tirto.id

Jakarta (KAI) kembali mengadakan untuk para setianya. Calon yang melakukan pembelian KA melalui LinkAja berkesempatan memperoleh cashback hingga Rp25.000. Cashback yang diberikan yakni 20% untuk total transaksi kurang dari Rp300 ribu dan Rp25 ribu untuk transaksi senilai lebih dari Rp300 ribu.

Promo tersebut berlaku sejak periode tanggal 1 September – 31 Desember 2019. Berikut ini syarat dan ketentuannya:

  • Promo merupakan Cashback sebesar Rp25.000 atau cashback sebesar 20% yang berlaku untuk pembelian tiket menggunakan LinkAja di aplikasi KAI Access
  • Cashback yang diberikan adalah sebesar Rp25.000 untuk total transaksi minimal Rp300.000
  • Cashback yang diberikan adalah sebesar 20% (maksimal Rp5.000) untuk total transaksi kurang dari Rp300.000
  • Promo berlaku untuk 1x transaksi per pelanggan per minggu
  • Cashback diterima dalam bentuk Saldo Bonus LinkAja. Jika terdapat kendala mengenai cashback, pelanggan dapat menghubungi call center LinkAja 150911
  • Periode promo 1 September – 31 Desember 2019
  • LinkAja dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh
  • LinkAja sebagai penyalahgunaan, kecurangan dan atau transaksi mencurigakan lainnya.
  • Promo dapat berubah atau berhenti sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan, yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id.

Tak hanya lewat LinkAja, pemesanan tiket kereta lewat aplikasi KAI Access pun juga menawarkan keuntungan. Misalnya saja pelanggan dapat terbebas dari harga tambahan. Pasalnya pihak mitra penjualan tiket biasanya akan mengenai tambahan. “Apa bedanya? KAI Access tak ada pemesanan, kalau di channel lain ada nilai atau pemesanan sebesar Rp7.500, dan di KAI Access bisa e-boarding,” kata Direktur Utama Edi Sukmoro, seperti dilansir Liputan6.

VP Public Relation PT KAI Agus Komarudin pun menambahkan, pemesanan tiket kereta api lewat KAI Access pun lebih praktis. Selain tak dikenai biaya tambahan, juga mempermudah penumpang untuk mengatur ulang atau melakukan rescheduling. “Harga sama cuman tak ada biaya pemesanan (Rp7.500), terus bisa re-schedule lewat KAI Access,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*