Penumpang Kereta Dapat Makan & Minum Gratis Saat Hari Kartini

Penumpang Kereta Dapat Makan & Minum Gratis - www.kompas.com
Penumpang Kereta Dapat Makan & Minum Gratis - www.kompas.com

– Hari Kartini diperingati dengan cara yang unik oleh PT Reska Multi Usaha (RMU) selaku anak usaha dari PT Api Indonesia (KAI). RMU menawarkan berupa dan secara untuk kereta dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Promo menarik ini diumumkan melalui akun Instagram PT RMU, @rmu.id pada Selasa (20/4) lalu.

Ketika dikonfirmasi langsung, Manajer Marketing Communication and Event Organizer PT RMU Decil Christianto membenarkan hal itu. “Iya betul, dalam rangka memperingati Hari Kartini,” ujar Decil, Rabu (21/4) pagi, seperti dilansir Kompas.

Ketentuan dari promo tersebut, calon penumpang diberikan free produk makanan dan minuman apabila memiliki nama: Kartini, Kartono, Raden, Ajeng, Rukmini, Kardinah, Adipati, Sulastri, Ngasirah, Aryo, dan Slamet. Di samping itu, free produk makanan dan minuman diberikan pada penumpang yang lahir atau berulang tahun tepat tanggal 21 April 2021. Namun, promo spesial ini rupanya hanya berlaku pada periode 21 April 2021 saja, atau bertepatan dengan Hari Kartini.

Decil menambahkan, pemberian produk makanan dan minuman gratis dari PT RMU itu dilakukan dengan merujuk data yang tertera pada KTP penumpang. “Ketentuannya hanya memperlihatkan KTP ke train attendant untuk dicek apakah sesuai dengan ketentuan,” jelas Decil. Terkait pemberian makanan dan minuman tersebut disesuaikan dengan ketersediaan menu yang terdapat dalam restorasi kereta.

Jika ketinggalan menu promo Hari Kartini tersebut, para penumpang juga masih berkesempatan untuk mencicipi seperti apa kelezatan menu-menu RMU dengan melakukan pemesanan lewat Lokomart atau mengunjungi website lokomart.id. Selama bulan Ramadan ini RMU menyediakan promo Rahmat (Ramadhan Hemat Nikmat) yang terdiri dari beberapa paket menu makanan menarik, seperti Rahmat 1 (nasi goreng dendeng) dengan Rp30 ribu), Rahmat 2 (nasi se’i sapi) Rp30 ribu, Rahmat 3 (bakso enak) seharga Rp25 ribu, dan Rahmat 4 (nasi rames nusantara) Rp30 ribu.

Adapun syarat dan ketentuan promo Rahmat untuk berbuka puasa tersedia untuk pemesanan dari jam 17.00-19.30 dan pada saat sahur untuk pemesanan dari jam 02.00-04.30.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*