Super Special Offer, KAI Tebar Promo Diskon Tiket Kereta Api untuk Akhir Pekan Ini!

Pada akhir pekan kali ini PT KAI kembali menawarkan promo diskon menarik untuk penumpang kereta api - pikiran-rakyat.com

Bandung – Pada akhir pekan kali ini () kembali menawarkan promo menarik untuk para pengguna setia kereta api. Promo menarik tersebut berlaku untuk yang melakukan perjalanan dengan kereta api pada weekend ini, yaitu tanggal 30 Agustus dan 31 Agustus 2020.

“Untuk masyarakat yang akan menggunakan KA Pasundan, cukup membayar 100 ribu rupiah. Sedangkan untuk KA Harina, Malabar, Mutiara Selatan dan Turangga kelas eksekutif mulai 200 ribu rupiah,” kata Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Noxy Citrea, Sabtu (29/8), seperti dilansir Tribunnews.

Dengan promo diskon bertajuk Super Special Offer tersebut, para pelanggan bisa memperoleh tiket kereta dengan harga yang cukup terjangkau. Misalnya untuk tiket KA eksekutif dibanderol mulai Rp200 ribu, kereta kelas bisnis tarifnya Rp150 ribuan, dan kereta kelas dikenai tarif Rp100 ribuan.

Berikut harga tiket kereta dalam promo Super Special Offer:

  1. KA Malabar, relasi Bandung-Malang. Berangkat dari Bandung pukul 19.50 WIB. Tarif tiket mulai harga 200 ribu rupiah untuk kelas Eksekutif, 150 ribu rupiah untuk kelas Bisnis, dan 100 ribu rupiah untuk kelas ekonomi.
  2. KA Harina, relasi Bandung-Surabaya Pasar Turi. Berangkat dari Stasiun Bandung pukul 21.40 WIB. Tarif tiket mulai 200 ribu rupiah untuk kelas Eksekutif dan 100 ribu rupiah untuk kelas ekonomi.
  3. KA Pasundan, relasi Kiaracondong-Surabaya Gubeng. Berangkat dari Stasiun Kiaracondong pukul 10.15 WIB. Tarif tiket mulai 100 ribu rupiah.
  4. KA Mutiara Selatan relasi Bandung – Malang. Berangkat dari Stasiun Bandung pukul 20.55 WIB. Tarif tiket mulai harga 200 ribu rupiah untuk kelas Eksekutif, 100 ribu rupiah untuk kelas Ekonomi.
  5. KA Turangga relasi Bandung – Surabaya Gubeng. Berangkat dari Stasiun Bandung pukul 18.05 WIB. Tarif tiket mulai 200 ribu rupiah.

Akan tetapi, jumlah tiket dalam promo Super Special Offer ini terbatas. Oleh sebab itu, calon dapat segera memesan tiket promo lewat KAI Access, web kai.id, dan semua channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.