PT KAI Beri Diskon 10% untuk Pemesanan Tiket Kereta di Indo Trans Expo 2018

Edy Kuswoyo, Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta - pontas.id
Edy Kuswoyo, Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta - pontas.id

– PT Indonesia (KAI) menawarkan atau potongan sebesar 10% untuk para pengunjung yang datang ke pameran Indo Trans Expo 2018 dan melakukan pembelian tiket KA di stand PT KAI. Diskon 10% tersebut berlaku untuk perjalanan ke semua tujuan.

“Pembelian tiket kereta api di Booth Expo KAI tersebut dapat diskon 10 persen. Iya untuk semua tujuan,” jelas Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Edy Kuswoyo, Selasa (18/9), seperti dilansir Tribunnews.

Syarat untuk memperoleh diskon 10% ini pengunjung cukup membeli tiket di stand PT KAI yang ada di Indo Trans Expo 2018. Mekanisme pembeliannya sama seperti membeli tiket secara langsung di loket stasiun maupun online. “Syaratnya ya seperti beli tiket di loket atau online,” ujar Edy.

Apabila ingin membeli tiket kereta api di Indo Trans Expo 2018, calon penumpang harus mengisi data pribadi sesuai dengan kartu identitas. Calon penumpang dapat menggunakan KTP, SIM, atau Paspor. Namun bagi yang belum mempunyai KTP bisa menggunakan Kartu Keluarga (KK).

Sebelum memutuskan melakukan perjalanan, para calon penumpang diimbau untuk mengatur jadwal perjalanannya ketika melakukan pemesanan tiket. Pasalnya, apabila penumpang melakukan pembatalan perjalanan tiket kereta api, maka penumpang akan dikenai biaya sebesar 25% dari harga tiket yang berlaku.

Sebagai , Indo Trans Expo 2018 merupakan pertunjukan , infrastruktur, dan pariwisata yang diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan Hari Perhubungan Nasional. Acara yang mengusung tema Meningkatkan Publik dan Sinergi Konektivitas dalam memberikan kenyamanan di era Digitalisasi ini diselenggarakan pada hari Senin-Selasa, tanggal 17-18 September di Assembly Hall Jakarta Convention Center.

Acara dibuka langsung oleh Presiden RI atau Menteri Perhubungan yang juga dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Menteri Pariwisata. Indo Trans Expo 2018 diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang industri transportasi, infrastruktur, dan pariwisata, salah satunya (KAI).