PT KAI Berikan Tiket Super Promo Murah Untuk 15 Kereta Jarak Jauh

SURABAYA – PT Api Indonesia (Persero) memberikan api murah kepada masyarakat selama bulan Maret ini.  Tarif bulan Maret ini berlaku untuk 15 api jarak jauh seperti KA Sancaka tujuan Surabaya Gubeng-Yogyakarta PP dengan kelas sebesar Rp 89 ribu dan tiket kelas ekonomi Rp 69 ribu per tiket.

Harga spesial tersebut juga berlaku untuk KA Mutiara Timur tujuan Surabaya Gubeng-Banyuwangi PP serta KA Malioboro Express tujuan Yogyakarta-Malang PP.

Kerata api tujuan Jakarta-Surabaya juga memberikan yang cukup menggiurkan, khususnya tarif tiket X- Class Super Promo yang berlaku untuk para calon penumpang di periode penjualan dan keberangkatan KA pada 12 Maret hingga 30 april 2015 mendatang.

“Tarif promo ini diberlakukan pada semua kelas, ekonomi, bisnis dan eksekutif pada KA komersial, di Daop 8 surabaya ada 15 KA yang mendapat tarif promo X- Class Super Promo,” kata Manager Humas Daop 8 Surabaya, Sumarsono seperti dikutip beritajatim.com.

Untuk tiket “X-CLASS SUPER PROMO” bisa diperoleh di seluruh outlet penjualan tiket KA yang tak hanya di online, namun transaksi juga bisa dilakukan melalui channel eksternal kereta api, seperti agen, contact center 121, mobile application official KAI ACCESS, hingga internet reservation. Tiket juga dapat dicetak secara mandiri melalui mesin ‘Cetak Tiket Mandiri’ yang tersedia di berbagai .