PT KAI Daop 6 Bagi-Bagi 3.000 Snack Gratis untuk Penumpang di Stasiun Tugu

PT KAI membagikan snack kepada pelanggan kereta api di Stadiun Tugu Yogyakarta - jogja.tribunnews.com
PT KAI membagikan snack kepada pelanggan kereta api di Stadiun Tugu Yogyakarta - jogja.tribunnews.com

Yogyakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Api Indonesia yang ke-73, PT Api Indonesia (KAI) Daop 6 Yogyakarta membagikan 3.000 snack gratis pada yang hendak naik di Tugu pada Jumat (28/9). Pembagian snack dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan sekaligus meningkatkan pada konsumen.

“Kami berbagi kebahagiaan dengan masyarakat pengguna jasa . Hari ini kami seluruh jajaran karyawan PT KAI merayakan ultah ke-73. Mohon doa restu semoga kami dalam melayani masyarakat semakin baik dan memuaskan,” kata Executive Vice President (EVP) PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Eko Purwanto di Stasiun Tugu, Jumat (28/9), seperti dilansir Suaramerdeka.

Di usia yang menginjak 73 tahun ini, PT KAI ingin terus meningkatkan layanan terhadap para pengguna setianya. Oleh sebab itu pihak KAI terus menambah serta sarana dan prasarana, baik di stasiun dan rangkaian kereta api. “Pembagian snack gratis ini hanya pada dilakukan di Daop 6 saja sebagai bentuk keinginan kami agar lebih dekat ke pelanggan. Kemudian sebagai salah satu cara kami berkomunikasi dengan pelanggan juga agar selalu mengevaluasi terhadap kekurangan yang ada,” jelas Eko.

Di wilayah Daop 6 sendiri, pihaknya juga akan melakukan peningkatan fasilitas, terutama untuk hal penataan dan penambahan kapasitas stasiun. “Seperti di Stasiun Tugu dan Lempuyangan dalam waktu dekat ini kami akan lakukan penataan dan perluasan. Contohnya di Stasiun Lempuyangan itu kami akan tingkatkan kapasitasnya dua kali lipat dari jumlah rata-rata setiap harinya yang sekitar 4 sampai 5 ribu itu,” bebernya.

Dengan segala perbaikan tersebut PT KAI ingin masyarakat bisa semakin mencintai moda transportasi kereta api. “Kami ingin kereta api semakin maju. Kami bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan pelanggan. Selain itu, kami juga ingin semakin bisa dekat dengan pelanggan kereta api,” tutur Eko.

“Selain layanan yang akan kami terus tingkatkan, kami juga berharap kepedulian masyarakat untuk ikut menjaga kereta api. Semoga kereta api kita dari segi pelayanan, teknologi dan yang lainnya semakin punya andil besar dalam kemajuan Indonesia yang kita cintai,” ungkap Eko.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*