PT KAI Sapa Penumpang & Beri Souvenir di Hari Pelanggan Nasional

Dadan Rudiansyah, Executive Vice President PT KAI Daop 1 Jakarta - wartakota.tribunnews.com
Dadan Rudiansyah, Executive Vice President PT KAI Daop 1 Jakarta - wartakota.tribunnews.com

Jakarta – Dalam rangka merayakan Hari , PT Indonesia (KAI) membagikan hadiah sekaligus menyapa para di Gambir, Jakarta. Dalam acara yang bertajuk ‘Pemimpin yang Melayani Pelanggan’ ini, Executive Vice President (EVP) Daop 1 Jakarta R. Dadan Rudiansyah beserta jajaran Daop 1 Jakarta turun langsung untuk menyapa penumpang sekaligus membagikan merchandise secara gratis untuk penumpang KA Argo Bromo Anggrek Pagi.

“Menyapa, memberi salam hormat serta membagikan souvenir kepada penumpang KA adalah sebagai bentuk apresiasi kami di Hari Pelanggan Nasional kepada pelanggan kereta api yang sudah setia menggunakan kereta api. Kami akan terus memberikan dan meningkatkan terbaik kepada para pelanggan,” kata Dadan di Stasiun Gambir, Selasa (4/9), seperti dilansir Liputan6.

“Khusus hari ini seluruh pejabat di Daop 1. Jadi dari tadi pagi sudah menyapa para penumpang mulai dari boarding sampai ke atas kereta api. Di samping itu kami juga memberikan cenderamata dan ucapan selamat hari pelanggan,” sambungnya.

PT KAI Daop 1 Jakarta setidaknya telah menyiapkan sekitar 250 souvenir pada Hari Pelanggan Nasional. Seluruh pegawai frontliner (petugas loket, customer service, dan kondektur) yang bertugas pun memberikan salam ‘Selamat Hari Pelanggan’, setelah memberi salam cuaca pada penumpang KA dan pengunjung di Stasiun Gambir.

Pemberian souvenir tersebut hanya diberikan pada Hari Pelanggan Nasional saja dan dilaksanakan di stasiun yang berada di wilayah Daop 1 saja, yakni di Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen. “Iya di Daop 1. Kita ada di Pasar Senen dan Stasiun Gambir,” jelas Dadan.

Para petugas PT KAI pun berinteraksi secara langsung dengan penumpang agar dapat mengetahui masukan terkait dan pelayanan yang diberikan oleh PT KAI. “Kami juga berinteraksi langsung dengan pelanggan untuk memberikan masukan-masukan kepada pelayanan,” bebernya.

Bahkan announcer pun secara berkala memberi sapaan pada penumpang. “Selamat Hari Pelanggan. Terima kasih atas kepercayaan Anda memilih kereta api sebagai moda . Anda adalah prioritas kami,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*