PT KAI Suguhkan Hiburan Live Musik Jazz di 6 Stasiun

Manager Humas Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko - www.faktametropolis.com
Manager Humas Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko - www.faktametropolis.com

– PT Indonesia (KAI) kembali memberikan suguhan hiburan untuk memanjakan para setia kereta api. Belakangan ini menghadirkan live music jazz di sejumlah . Selain wujud terhadap para pengguna jasa kereta api, langkah PT KAI Daop 8 Surabaya ini juga bentuk apresiasi terhadap para pelaku seni musik jazz.

PT KAI Daop 8 Surabaya menyediakan musik corner atau panggung mini di 2 stasiun, yakni Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang. Hiburan bertajuk Jazzy Station ini menyuguhkan live music jazz yang diselenggarakan di beberapa stasiun setiap hari Selasa dan Rabu selama bulan Februari 2018.

“Di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya, Jazzy Station dapat dinikmati di Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang. Pembukaan sudah dilakukan per hari ini, di Stasiun Surabaya Gubeng oleh jajaran PT KAI Daop 8,” ujar Manajer Humas Daop VIII Surabaya, Gatut Sutiyatmoko, seperti dilansir HarianBhirawa.

Dengan adanya Jazzy Station ini menurut Gatut memberi ruang untuk para penikmat musik jazz yang tengah memakai jasa kereta api. Selain di wilayah Daop 8 Surabaya, Jazzy Station juga dapat dinikmati di 4 stasiun lainnya, yakni Stasiun Gambir, Stasiun Bandung, Stasiun Semarang Tawang, dan Stasiun Yogyakarta.

“KAI senantiasa menghadirkan suasana yang baru untuk memanjakan masyarakat pengguna KA. Kali ini, kami ingin menghibur masyarakat dan mendekatkan mereka dengan musik jazz,” ungkap Pelaksana tugas Direktur Komersial KAI, Apriyono Wedi Chresnanto, di Stasiun Gambir, Jakarta, Selasa (6/2).

Pada acara kali ini, PT KAI menggandeng sejumlah band lokal dan komunitas jazz untuk bersedia tampil di setiap stasiun. “Sebelum ini, kami juga sudah menyajikan genre-genre lainnya untuk live music di stasiun, seperti keroncong. Untuk jazz yang sekarang ini, agar lebih bervariatif,” tutur Apriyono.

Tak hanya dapat menikmati alunan musik jazz, para penumpang juga berkesempatan untuk memperoleh berbagai hadiah menarik karena turut digelar pula game-game ringan tetapi seru. “Bagi Anda yang tertarik untuk ikut game tersebut, syaratnya sangat mudah yakni cukup menginstal dan register KAI Access di smartphone masing-masing,” pungkasnya.