PT KAI Gelar TikTok Challenge, Total Hadiah Capai Jutaan Rupiah!

PT KAI Gelar TikTok Challenge - @KAI121
PT KAI Gelar TikTok Challenge - @KAI121

Jakarta – PT Indonesia (KAI) mengadakan TikTok challenge dengan hadiah total mencapai Rp8 juta. TikTok challenge bertajuk #happinesswithKAI ini diselenggarakan mulai 26 Juli – 10 Agustus 2021. Melalui akun Instagram resmi @kai121_, mengajak para pengguna TikTok untuk berpartisipasi dalam challenge tersebut dengan membuat sekreatif mungkin. Bahkan ada sejumlah hadiah menarik yang ditawarkan KAI untuk para pemenang TikTok challenge.

“Yuk ikutan TikTok Challenge, yang berhadiah total Rp8 juta! Buat video kreatif kalian dengan tema-tema yang telah ditentukan. Follow akun TikTok KAI121_, like dan share konten-konten yang ada di TikTok KAI121_ juga ya!” demikian bunyi ajakan pihak KAI di Instagram.

Juara pertama TikTok Challenge ini nantinya akan memperoleh hadiah berupa uang tunai senilai Rp2 juta. Kemudian juara ke-2 akan mendapat hadiah uang Rp1,5 juta, dan juara ke-3 memperoleh uang Rp1 juta. Sedangkan untuk juara ke-4 sampai ke-10 akan mendapat hadiah masing-masing senilai Rp500 ribu.

Sebelum mengikuti challenge, peserta wajib mematuhi sejumlah syarat dan ketentuan dari PT KAI, seperti wajib follow akun TikTok KAI121_, like dan share salah satu konten yang ada di akun TikTok KAI121_, buat caption singkat, menarik dan bersifat ajakan untuk follow akun TikTok KAI121_, Unggah video pengalaman menarik bersama kereta api yang temannya kemudahan KAI Access saat pandemi, layanan-layanan adaptif yang disediakan KAI di masa pandemi, protokol naik kereta api, atau keamanan dan kenyamanan saat naik kereta api.

Jangan lupa untuk tag akun TikTok KAI121_ dan sertakan hashtag #HappinessWithKAI; video wajib memperhatikan protokol kesehatan serta aspek keselamatan, tidak mengandung unsur SARA, diskriminatif, radikalisme, kekerasan, pornografi, politis dan ketentuan perundangan yang berlaku di Indonesia; video merupakan karya orisinil dan bukan tiruan atau plagiat serta belum pernah diposting atau diikutkan kompetisi sejenis; video tidak melanggar hak cipta serta merugikan kepentingan atau hak orang lain; video yang diikutkan dalam lomba akan menjadi hak milik KAI dan KAI berhak menggunakan dan memodifikasinya sebagai materi publikasi, promosi, dan kepentingan lainnya.

Perlu diingat bahwa keputusan juri dalam TikTok Challenge bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2021 dan nantinya akan ditanggung oleh pemenang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*