PT KCJ akan Segera Tindak Pedagang dan Pengemis yang Masuk Gerbong KRL

– Sejak beberapa hari yang lalu, sebagian pedagang asongan dan pengemis sudah berani masuk ke . Masuknya pedagang asongan beberapa hari yang lalu menyebabkan penumpang resah dan mengeluh.

Commuter Line Jabodetabek (KCJ) selaku penanggung jawab dan operator Commuter Line Jabodetabek mengaku kaget mendengar kabar ini. Pihak juga berjanji akan segera menindak hal tersebut.

“Pasti akan kita tindak. Saya akan sampaikan masalah ini ke bagian keamanan,” kata Eva Chairunnisa, Humas PT KCJ kepada merdeka.com.

Menurut Eva, pedagang, pengemis, dan pengamen tidak diijinkan masuk ke gerbong . Pihaknya juga meminta maaf atas ketidak nyamanan yang dirasakan akibat kejadian ini.

“Kami meminta maaf atas kejadian ini. Akan saya tindak lanjuti,” katanya.

KRL yang menurun, membuat kenyamanan KRL Commuter Line juga ikut menurun. Setelah beberapa hari yang lalu ada pedagang asongan yang masuk ke gerbong dan menjajakan dagangannya, kali ini kereta berAC ini bisa dimasuki pengemis.

Masuknya pengemis ini terjadi pada perjalanan kereta dari Cawang dengan tujuan Pasar Minggu. Sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa (17/7/2013) kemarin, tiba-tiba seorang anak kecil tanpa alas kaki masuk ke kereta.

Pengemis cilik tersebut meminta uang pada setiap penumpang kereta. Kemudian dia juga duduk di lantai kereta dan tetap meminta-minta.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur