Rayakan HUT ke-70, PT KAI Promo 70.000 Tiket Seharga Rp 70 ribu

Jelang PT Indonesia ke-70 yang jatuh pada 28 September mendatang, PT KAI mengahdirkan serba 70 untuk masyarakat Indonesia. Pada ini, PT KAI memberikan 70 ribu kursi KA bertarif Rp 70.000 yang tersebar di 42 Kereta Api. “Program ini sebagai bentuk rasa syukur atas 70 tahun KA di Indonesia dan apresiasi kepada masyarakat atas dukungannya, sehingga KA menjadi salah satu moda massal terfavorit di Indonesia. Program ini berlaku untuk KA-KA komersial tertentu,” ujar Agus Komarudin, VP Public Relations PT KAI dalam siaran persnya, kemarin (1/9).

Kereta api yang dilibatkan dalam program ini mencakup KA kelas , , dan . Beberapa diantaranya adalah KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Parahyangan, KA Gajayana, KA Turangga, KA Senja Utama Solo, KA Jayabaya, dan KA Menoreh. “Pelanggan bisa menikmati tarif promo ini untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 7-28 September 2015, selama tempat duduk promo masih tersedia. Program promo ini hanya berlaku untuk tiket reguler dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi atau lainnya,” lanjutnya.

Agus memastikan bahwa tiket promo ini hanya bisa didapatkan di loket dan line penjualan tiket online resmi kereta api dan bebas dari praktik percaloan. “Tiket Rp 70.000 saya jaminkan tidak akan bisa dibeli melalui calo, hanya dibeli di penjualan tiket kereta api secara resmi. Jika menemukan calo yang menjual tiket Rp70 ribu, tolong laporkan kepada PT.KAI,” tandasnya.

1 Comment

  1. PT KAI Gombaaaallll…. saya nongkrongin depan internet tgl 7 Sept sejak jam 00.00 susah banget masuk webnya, begitu masuk tiket promo Cikampek-Purwokerto utk tgl 24 Sept sudah habis??? Tapi masih banyak tiket harga normal 220ribu… Piye toh…….?

Komentar ditutup.