Rumah Warga Terbakar, Perjalanan KRL Tujuan Taman Kota Terganggu

Jakarta – Perjalanan Kereta Rel Listrik () lintas pada Sabtu (21/1) kemarin terganggu karena adanya insiden kebakaran. Pemukiman penduduk di sekitar , Kembangan, dilaporkan mengalami kebakaran.

“Sebanyak 19 unit mobil pemadam sudah dikerahkan ke lokasi,” ujar jaga pemadam kebakaran Jakarta Barat, Sabtu (21/1). Menurutnya, laporan kebakaran diterima pada sekitar pukul 10.20 WIB dan api telah berhasil dipadamkan oleh pemadam. “Api sudah berhasil dipadamkan,” imbuhnya.

Beruntung tidak ada satupun korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Namun sampai saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak .

Sebagai akibatnya commuter line yang hendak menuju ke Stasiun Taman Kota terlambat dan belum bisa melintas sejak pukul 10.24 WIB sampai pukul 12.00 WIB. “KRL lintas Tangerang masih belum bisa melintas -Taman Kota, dampak terjadi kebakaran rumah warga,” demikian bunyi pengumuman yang disampaikan lewat akun Twitter Info Commuter Line, @CommuterLine.

Dilaporkan bahwa kereta rel listrik dari arah Tangerang tertahan di Stasiun , sedangkan KRL yang berasal dari arah Stasiun pun terhenti di Stasiun Pesing. Meski sempat tertahan, kini operasional KRL sudah kembali berjalan normal seperti biasanya.