Rusia : Video Rasis Seorang Pria Ditembak Dalam Kereta

MOSKOW – sebuah yang merekam adegan mengerikan di menyebar. Dalam tersebut dua orang bersenjata pistol sedang berdebat dengan seorang . Dan akhirnya tersebut ditembak dibagian wajahnya.

Kedua pelaku diketahui sedang berbincang saat yang bernama Khasim Latipov mendekati mereka. diketahui melewati gerbong tersebut untuk mencari tempat duduk yang kosong.

Lalu dalam video tersebut diketahui salah seorang pelaku menembak Latipov pada bagian perut dan menendang tubuhnya. Kemudian korban yang berusia 30 tahun tersebut kembali ditembak dibagian wajahnya.

Saat korban lari ketakutan dari gerbong, dalam video tersebut juga terlihat sang pelaku tetap menodongkan pistolnya ke arah korban hingga korban turun dari kereta.

Keterangan video ini diungkapkan dari pihak kepolisian pada Sabtu, 23 November 2013.

Lapitov akhirnya selamat dari serangan tersebut dengan menderita luka yang parah. Korban juga menjalani operasi untuk mengangkat peluru di wajahnya.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.