Sambut 17 Agustus, Tiket Kereta Bandara Kualanamu Didiskon 20 Ribu

SBY saat berada di dalam kereta ke bandara, membalas memberi hormat pada petugas KA (Rumgapres/Abror Riski)

Railink selaku operator  Kualanamu memberikan program Khusus Kemerdekaan bagi pengguna moda sebesar Rp 60.000. Nominal itu lebih rendah dibandingkan normal yang mencapai Rp 80.000 untuk sekali jalan.

“Tujuan pemberlakuan tarif promo kemerdekaan ini selain untuk meningkatkan awarness dalam menggunakan kereta bandara pertama di Indonesia,” kata Direktur Komersial Zuryati Simbolon.

tarif ini akan diberlakukan dari tanggal 10 Agustus hingga 30 September 2014. Tarif promo ini diproyeksikan akan dapat menambah loyalitas pengguna kereta api bandara yang saat ini tercatat mengangkut rata-rata 2.500 orang per hari. Perseroan menargetkan penumpang kereta api untuk rute Kualanamu – mencapai 3.000 per hari pada 2014, dan diproyeksikan menjadi 4.000 penumpang pada 2015.

Jarak tempuh perjalanan Kualanamu – Medan sekitar 45 menit. Sementara, perjalanan Medan-Kualanamu membutuhkan waktu 30 menit.

Tentang Masinis 182 Articles
Memulai karir menulis sejak duduk di bangku SMP sebagai layouter dan redaktur, dan membawa proses kepenulisannya hingga di bangku kuliah. 10 tahun terakhir aktif sebagai tenaga desainer di sebuah perusahaan yang berpusat di Malang. Beberapa tahun terakhir menjadi penumpang setia kereta api pagi rute Malang-Surabaya yang berangkat dari Stasiun Kotabaru jam 04.20 setiap hari. Sejak itu, penulis tertarik dengan segala hal tentang kereta api dan sistem transportasi publik.