Sambut Imlek dan Solo Great Sale, PT KAI Daop 6 Yogyakarta Luncurkan 2 Promo Tiket Berbeda

– Turut menyambut pergantian Tahun Baru Cina (Imlek 2567), Daop 6 Yogyakarta memberlakukan obral ke berbagai tujuan dengan untuk para pengguna jasanya. Eko Budianto, Manager Corporate Communication Daop 6 Yogyakarta, mengatakan program tiket promo ini diberlakukan untuk pemesanan dan pada tanggal 8-29 Februari 2016 mendatang.

“Untuk kereta komersil atau non PSO dengan beragam tujuan, dengan alokasi tempat duduk ber-subclass x, y, dan z,” ujarnya, kemarin (24/1).

Tarif tiket spesial yang diberikan oleh PT KAI, diperjelas Eko, lebih murah 20% dari tarif batas bawah kereta di hari-hari normal. Masyarakat bisa melakukan pemesanan tiket promo ‘Gong Xi Fa Chai’ ini di loket penjualan online , Call center 121, aplikasi KAI Access, internet reservation, dan berbagai channel eksternal penjualan tiket PT KAI.

“Bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin Cetak Tiket Mandiri yang tersedia di stasiun,” kata Eko.

Selain obral tiket Imlek, PT KAI Daop 6 Yogyakarta juga meluncurkan promo tiket sebesar 10% untuk tujuan Balapan, Jebres, dan Purwosari. Promo tiket yang satu ini merupakan kerjasama PT Kai dengan pihak Pemkot Surakarta dalam rangka mensukseskan gelaran ‘ Great Sale’ yang akan dilangsungkan sepanjang Februari nanti.

“Total ada 19 kereta untuk program ini antara lain Jaka Tingkir, Joglo Ekspres, Krakatau, Majapahit, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Argo Wilis, Bima, Gajayana, Senja Utama Solo, dan Sancaka,” ucap Eko.

Tiket berdiskon yang sedianya hanya berlaku untuk hari keberangkatan Selasa, Rabu, dan Kamis ini  sudah bisa dipesan mulai 19 Januari lalu. Masing-masing tiket promo hanya berlaku untuk 1 kali perjalanan dan tidak dapat dibatalkan, refund, atau digabung dengan program promo lainnya.