Sambut Tahun Baru Imlek, Tiket Kereta Api Diskon 20 Persen

Dalam rangka menyambut Imlek 2567 yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016, PT Indonesia (PT KAI) menghadirkan untuk beberapa kereta api di Jawa dan Sumatera. Tarif tiket kereta api akan mendapatkan potongan 20 persen dari tarif bawah.

“Dalam program promo ini, jasa kereta api bisa menikmati tarif spesial dengan potongan 20 persen dari tarif bawah,” jelas Senior Manager Humas PT KAI DAOP I Jakarta, Bambang S. Prayitno. ”Untuk setiap tiket promo berlaku untuk satu kali dan tidak dapat dibatalkan/refund, serta tidak dapat digabung dengan program promo/reduksi lainnya.”

Promo ini sendiri rencananya akan berlangsung mulai tanggal 8 Februari hingga 29 Februari mendatang. Dan, promo ini akan diberlakukan untuk 29 kereta api komersial non-subsidi atau public service (PSO) di Jawa dan Sumatera dengan alokasi tempat duduk subclass X, Y, dan Z.

Namun, diskon 20 persen itu tidak berlaku untuk semua dalam setiap kereta api. PT KAI hanya memilih 25 pemesan tiket pertama untuk mendapat diskon ini. “Siapa cepat, dia dapat,” jelas Manajer Humas PT KAI DAOP VIII , Suprapto.

“Ingat, promo ini hanya berlaku untuk untuk kereta api komersial,” sambungnya. “Diskon tersebut berlaku untuk semua kelas mulai ekonomi, bisnis, dan eksekutif.”

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Tahun Baru Imlek dapat melakukan pemesanan tiket di loket di online, Contact Center 121, channel eksternal tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation. Bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin “Cetak Tiket Mandiri” yang tersedia di stasiun.