Selfie Di Rel Kereta Api, Seorang gadis Tewas Tertabrak KA

DELISERDANG – Seorang gadis yang berniat foto-foto di , akhirnya berujung maut. Gadis yang diketahui bernama Selvi Hani (16), siswi kelas II SMAN 1 Bangunpurba diterjang Kereta Api (KA) di perlintasan Benteng Sungai Ular Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagarmerbau, Minggu (26/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari informasi yang diperoleh, Selvi sebelumnya meminta uang ibunya untuk membeli sepatu di Plaza Delimas Lubukpakam. Selvi kemudian berangkat bersama dengan tiga orang temannya. Saat melintas di Benteng Sungai Ular, keempat ini berhenti untuk berfoto-foto dengan latar belakang rel KA.

Selvi yang saat itu mencoba mengabadikan foto selfie bersama salah satu temannya, tidak menyadari kereta api Medan-Tebingtinggi yang melintas sudah begitu dekat.

Saat itu, Selvi sempat berteriak ‘kereta api’, sehingga temannya yang lain langsung sigap melompat ke persawahan. Namun naas, Selvi tidak berhasil menyelamatkan diri, meski temannya telah berupaya meraih tubuh Selvi untuk melompat namun tidak berhasil.

Akibatnya, Selvi terserempet bagian samping KA hingga hingga terpental dan tewas berlumuran darah. Melihat kejadian tersebut, teman-temannya langsung membopong tubuh Selvi dan melarikan ke Rumah Sakit Sawit Indah di Perbaungan.

Akhirnya, peristiwa ini dilaporkan kepada orang tua korban dan selanjutnya polisi setempat. Sekitar pukul 21.30 WIB, jasad korban yang tiba di Polsek Pagarmerbau langsung dibawa dengan mobil ambulance RS Sawit Indah BK 1153 IP ke Bangunpurba.