Seorang Remaja Bunuh Diri dengan Menabrakkan Diri ke Kereta

– Terjadi di perlintasan Ampera, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Seorang perempuan berusia 16 tahun dengan inisial BPS, diduga dengan cara sengaja menabrakkan diri ke yang lewat. Remaja yang baru lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut tewas seketika setelah tersambar kereta.

Korban yang tewas di lokasi kejadian ini mengalami luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya. Berdasarkan yang diperoleh dari masyarakat sekitar, remaja tersebut bertempat tinggal di RT 06/06 Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur yang tak jauh dari tempat kejadian.

BPS tiba-tiba saja langsung menghadang laju kereta yang sedang melintas dari arah Jawa menuju Jakarta. Seketika itu juga, tubuhnya langsung terpental hingga lebih dari 5 meter. Menurut seorang saksi, sebelum melakukan aksi nekatnya korban dimarahi oleh orang tuanya.

“Sebelumnya sempat diceramahin orang tuanya,” kata Bejo, seorang saksi di tempat kejadian kepada merdeka.com, Rabu (17/07) malam.

Belum diketahui motif pasti korban melakukan bunuh diri tersebut. Usai terjadi kecelakaan, masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung melakukan evakuasi. Beberapa waktu kemudian petugas Kepolisian dari Sektor Bekasi Timur tiba di lokasi dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah () Kota Bekasi untuk proses otopsi.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur