Seorang Nenek Tertabrak Kereta Api di Manggarai

– Demok (81) tewas saat menyeberang rel di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Nenek ini diduga tidak menengok kanan kiri lebih dahulu sebelum menyebrang rel.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diketahui adalah warga Jalan Bukit Duri Utara, Manggarai, Jakarta Selatan.

Menurut Kepala Seksi Humas Polsek Tebet Aiptu Riky korban tewas dilokasi kejadian. Kondisi korban mengalami luka di bagian kepala serta tangannya nyaris putus.

“Informasinya, korban sedang menyeberang tidak tahu ada kereta yang lagi jalan. Mungkin di kepalanya juga ada luka benturan yang keras,”jelasnya kepada detikcom.

Setelah kejadian tersebut, korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi.saat ini keluarga nenek Demok telah mengambil jenazah untuk kemudian dimakamkan.

Tempat kejadian agak jauh dari Manggarai. Lebih tepatnya dekat pemukiman warga.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.