Seorang Pria di Sydney Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta

– Indsiden mengenaskan terjadi di Sydney, Australia. Seorang akibat yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan yang terjadi pagi pada hari, Senin (7/10/2013) waktu setempat ini secara tak sengaja disaksikan oleh sejumlah orang, termasuk anak-anak, yang ada di dalam .

Dari rekaman CCTV di lokasi kejadian menunjukkan pria tersebut mendekat ke rel kereta yang berada di dekat Wentworthville, Sydney. Pria tersebut mendekat untuk mengambil sesuatu. Namun tidak terlihat jelas benda yang akan diambil pria tersebut.

Tak berselang lama,tiba-tiba sebuah kereta melintas untuk masuk ke Stasiun Wentworthville. Kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi ini langsung menghantam tubuh pria tersebut. Korban pun langsung tewas di lokasi kejadian. Seperti dilansir Sydney Morning Herald, Senin (7/10/2013).

Salah seorang juru bicara kepolisian setempat mengatakan, masih belum jelas apa yang sebenarnya dilakukan korban, entah ingin mengambil sesuatu di rel atau menjatuhkan sesuatu di rel maupun melihat sesuatu di rel.

Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan menyeluruh atas insiden mengenaskan tersebut. Proses autopsi terhadap jenasah korban juga belum selesai. Identitas korban pun belum diketahui pasti.

“Penyelidikan atas insiden ini masih terus dilakukan, namun penyelidikan awal – termasuk dari rekaman CCTV – menunjukkan bahwa pria tersebut mendekati rel untuk mengambil suatu benda,” ungkap juru bicara kepolisian setempat.

Pihak kepolisian dan paramedis juga sempat memeriksa masinis kereta dan sejumlah kereta tersebut. Shawn, salah satu , menceritakan kondisi ketika dia terjebak di dalam kereta selama setengah jam ketika polisi dan paramedis masih menyisir lokasi.

“Saya frustrasi dan menderita,” ujar Shawn.

Akibat insiden mengenaskan ini, operasional kereta dengan dari dan ke Wentworthville sempat terganggu beberapa saat, namun saat ini sudah kembali normal. Meskipun begitu, kereta tidak tepat berhenti di Stasiun Wentworthville. Para penumpang dengan tujuan Stasiun Wentworthville dipindahkan ke shuttle bus pada satu stasiun sebelum Wentworthville, yaitu di Westmead dan Pendle Hill.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur