Sepanjang Juli, Situs Booking Ini Gelar Diskon Tiket Kereta Api 15%

Diskon Tiket Kereta Api - biz.kompas.com
Diskon Tiket Kereta Api - biz.kompas.com

Di musim liburan ini, sejumlah online seolah berlomba-lomba untuk memberikan guna menggaet lebih banyak konsumen. Mister Aladin salah satunya, menggelar potongan harga atau diskon hingga 15 persen atau Rp75.000 untuk pembelian api ke semua rute sepanjang bulan Juli 2018.

Dilansir dari situs resminya, dengan slogan ‘Ceria Naik Kereta’, Mister Aladin menggelar potongan kereta api sampai Rp75.000 untuk hari Senin sampai Jumat, tanpa minimum transaksi. Promo potongan harga ini berlaku untuk pemesanan tiket mulai tanggal 2 Juli 2018 sampai dengan 31 Juli 2018 untuk 750 transaksi pertama.

“Dengan kode promo KERETACERIA, Anda bisa mendapatkan diskon 15 persen (maksimum Rp75.000), tanpa minimum transaksi yang berlaku untuk semua rute domestik dan periode keberangkatan,” tulis Mister Aladin dalam situs resminya. “Pemesanan tiket dapat dibatalkan atau refund, serta tidak dapat digabung dengan promo cicilan 0 persen atau promo Mister Aladin lainnya.”

Sebelumnya, sepanjang bulan Juni 2018 kemarin, situs booking online ini juga sempat menggelar promo mudik ‘KERETA25’ yang memberikan diskon sebesar Rp25.000 untuk minimum transaksi sebesar Rp200.000. Promo potongan harga tersebut berlaku untuk perjalanan kereta api ke semua rute dan keberangkatan kapan saja.

Kereta api memang masih menjadi transportasi favorit sebagian besar masyarakat Indonesia untuk bepergian. Kenyamanan, durasi waktu yang cepat, serta yang memadai menjadi beberapa alasan kenapa banyak yang menjadikan kereta api sebagai moda transportasi. Saat ini, telah tersedia kelas ekonomi, bisnis, eksekutif, kereta wisata, dan bahkan sleeper train untuk bepergian.

Menurut data Kementerian Perhubungan Indonesia, pada arus mudik Lebaran kemarin, sebanyak 5,13 juta penumpang pulang kampung menggunakan kereta api, hanya terpaut sedikit dari pesawat terbang yang mencatatkan angka 5,39 juta pemudik. Namun, dari sisi harga tiket, kereta api jelas jauh lebih murah dibandingkan menggunakan pesawat terbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*