Sepasang Remaja Tewas Tersambar Kereta Api

– Sepasang ditemukan di tepi rel di Kelurahan Plarangan, Kecamatan Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah. Sepasang remaja tersebut diduga tesambar kereta api ketika tengah asyik berpacaran diatas rel.

Koban pertama, seoarang remaja laki-laki diketahui bernama Waris (16), warga Desa Ginandong, Kecamatan Karanggayam. Sedangakn korban kedua diketahui bernama Fitri Mayangsari (14), warga Desa Kali Perus Karanggaya. Fitri merupakan salah satu siswi SMP Taman Dewasa Karanganyar yang masih duduk di kelas 2. Kedua korban kemudian segera dibawa ke RSUD Kebumen untuk proses pemeriksaan jenazah.

Sejumlah saksi yang merupakan warga di sekitar tempat kejadian, mengatakan bahwa ketika ditemukan, posisi kedua mayat tersebut saling tumpang tindih. mayat perempuan diketahui nyungsep di bawah kaki pasanganya. Dari mayat keduanya tidak ada luka luar yang terlihat parah. Namun hasil pemeriksaan mengatakan kedua korban sama-sama mengalami patah tulang di lengan kiri dan di bagian kepala akibat kereta.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Kebumen Purwanto Hae Widodo mengatakan hingga kini, petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab tewasnya pasangan remaja tersebut.

“Namun melihat luka korban di lokasi diduga keduanya tewas setelah tersambar kereta. Mereka mungkin tidak menyadari kereta datang karena sedang berpacaran di jembatan rel kreta api,” terang AKBP Faizal kepada wartawan, Senin (16/9/2013).

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur