Stasiun KA Bandara Soetta Sediakan Tes PCR dan Antigen, Segini Harganya

Rapid Test - www.liputan6.com
Rapid Test - www.liputan6.com

JAKARTA – Selama masa pandemi Covid-19, seluruh udara wajib menyertakan hasil negatif tes PCR atau rapid test antigen. Nah, untuk memudahkan calon penumpang, kini salah satu KA Internasional Soekarno-Hatta, yakni Stasiun BNI City, menyediakan swab antigen dan PCR test, yang bekerja sama dengan Homecare24.

“Butuh swab antigen atau PCR yang nyaman dan cepat? @homecare24.id siap melayani Travelers di Stasiun KAI Bandara BNI City! Cukup dengan 99 ribu rupiah untuk swab antigen, 495 ribu rupiah untuk PCR dengan hasil H+1, dan 690 ribu rupiah untuk PCR same day,” tulis PT Railink dalam akun Instagram resminya. “Sudah terdaftar di Kemenkes dan terintegrasi dengan PeduliLindungi ya!”

Homecare24 sendiri memang saat ini berfokus untuk menyediakan layanan tes PCR dan antigen untuk kebutuhan yang ingin melakukan perjalanan, baik menggunakan pesawat maupun . Khusus untuk layanan on-site clinic, selain di Stasiun KAI Bandara BNI City, juga tersedia di Gran Rubina Business Park, Rasuna Said, Jakarta. Sama seperti di Stasiun KAI Bandara BNI City, layanan tes PCR di Rubina Park juga Rp495 ribu untuk hasil H+1 dan Rp690 ribu untuk hasil same day.

Seperti diketahui, per tanggal 1 September 2021 kemarin, PT Railink resmi mengoperasikan kembali KA , dan KA Bandara Kualanamu Medan, setelah berhenti selama satu bulan lebih akibat Covid-19. Kedua kereta bandara tersebut memberikan diskon tarif perjalanan hingga 76 persen yang berlaku selama September sampai Oktober 2021.

Untuk rute Stasiun Manggarai-Stasiun Duri, Stasiun Manggarai-Stasiun BNI City, dan Stasiun BNI City-Stasiun Duri atau sebaliknya, harga tiket masing-masing cuma Rp5 ribu per orang. Sementara itu, harga tiket rute Stasiun Batu Ceper-Stasiun Manggarai, Stasiun Batu Ceper-Stasiun BNI City, dan Stasiun Batu Ceper-Stasiun Duri atau sebaliknya masing-masing Rp10 ribu, sedangkan harga tiket rute Stasiun Batu Ceper-Bandara Soekarno-Hatta atau sebaliknya Rp25 ribu. Adapun tarif rute Bandara Soekarno-Hatta menuju Stasiun Manggarai atau Stasiun BNI City atau Stasiun Duri masing-masing Rp35 ribu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*