Stasiun Kota Baru Malang Kini Suguhkan Hiburan Musik Gratis

Kota Baru Malang saat ini memang terus berbenah. Selain melakukan peremajaan pada tata bangunannya, rupanya pihak (KAI) juga ingin memberikan pelayanan ekstra pada para pengguna setia .

Dalam stasiun terbesar di Kota Malang ini aktivitas menunggu sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang dan seringkali menunggu bisa jadi hal yang sangat membosankan. Untuk mengatasi rasa jenuh para saat sedang menunggu kereta di stasiun, pihak pengelola Stasiun Kota Baru Malang pun menghadirkan live music di dalam stasiun.

Hiburan musik gratis yang biasanya disuguhkan tiap panjang Natal, Tahun Baru, dan ini kini akhirnya dapat dinikmati setiap hari oleh seluruh pengguna jasa Stasiun Kota Baru. Hiburan semacam ini biasanya hanya dapat dinikmati oleh para pengguna jasa angkutan udara di -bandara yang ada di Indonesia. Namun sekarang pengguna kereta api pun juga bisa merasakannya.

Karena adanya hiburan berupa ‘Musik Stasiun’ yang menampilkan berbagai aliran musik tersebut, para penumpang kereta api pun merasa sangat terhibur. “Suasana di ruang tunggu jadi asyik mas, jarang kami temukan di stasiun yang lain. Kami dan teman-teman merasa terhibur,” kata Sigit Wibisono, penumpang asal Blitar.

Sajian live musik gratis tersebut diadakan setiap hari mulai siang sampai malam hari. Menurut pihak pengelola Stasiun Kota Baru Malang, acara semacam ini telah dilaksanakan sekitar satu bulan ini dan banyak penumpang yang mengaku senang dengan dihadirkannya hiburan musik tersebut.