Suharsoyo, Penumpang KA Dapat Kejutan dari PT KAI

Suharsoyo, penumpang KA dapat kejutan dari PT KAI
Suharsoyo, KA dapat kejutan dari
sumber : Tribunnews.com

JAKARTA – Suharsoyo, Warga Senen, Jakarta Pusat terkejut saat mendapatkan kejutan dari jajaran PT KAI Daop I saat dia berada di Gaya Baru Malam Selatan yang akan berangkat menuju Surabaya. Dia mendapatkan kejutan karena dia berulang tahun di hari yang sama dengan ulang tahun PT KAI hari ini, Sabtu 28 September 2013. Suharsoyo yang berulang tahun ke 51 ini merasa terkejut. Dia mendapatkan kejutan di Beos Kota, Taman Sari, Jakarta Barat sekitar pukul 11.30 WIB.

Untuk memeriahkan kejutan ini, para petugas Daop I juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat didalam rangkaian kereta.

Suharsoyo juga dapatkan beberapa kado dari PT KAI yang dianggap beruntung karena memiliki hari ulang tahun yang sama dengan PT KAI.

“Kaget saya dapat kejutan seperti ini, ga nyangka aja. Soalnya saya cuman mau pulang ke kampung istri saya di Yogyakarta,” ungkapnya kepada Wartakota.

Suharsoyo yang bekerja sebagai pedagang mengaku memang sering menaiki moda kereta ekonomi dan menurutnya pelayanan PT KAI memang lebih baik.

Hal ini karena sudah terpasang AC didalam kereta dan harganya tetap terjangkau yaitu Rp55ribu.

“Sekarang enggak ada yang duduk di lantai lagi. Penumpang lebih tertib karena duduk pada tempat duduk sesuai masing-masing. Petugas juga selalu mengecek para penumpang sebelum perjalanan,” jelasnya.

Dalam kejutan ini selain mendapatkan kue ulang tahun, dia juga mendapatkan voucher kereta api gratis jurusan manapun.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.