Takjil dan Makan Sahur Gratis Disiapkan PT KAI Mulai H-7

Jakarta – Menjelang PT Indonesia siapkan takjil dan makan sahur gratis untuk para . Takjil dan makan sahur gratis ini akan diberikan kepada para penumpang mulai H-7 hingga menjelang Lebaran.

Semua kelas kereta api baik maupun reguler akan mendapatkan takjil dan makan sahur gratis.

Hal ini diungkapan oleh Humas Daop I, Sukendar Mulya kepada Antara.

“Jadi selama perjalanan kereta api, apabila memasuki waktu buka puasa penumpang akan diberikan takjil dan makan sahur gratis saat waktu sahur,”jelasnya.

Takjil dan makan sahur gratis ini diberikan kepada para penumpang untuk memberikan kenyamaan selama didalam kereta

Selain itu pihaknya juga mengatakan bahwa PT KAI akan menerjunkan 440 tenaga keamanan yang merupakan gabungan dari PT KAI, Polri dan TNI untuk mengamankan arus mudik dan balik Lebaran 1434 H.

Petugas keamaan akan disiagakan pada – staisun pemberangkatan seperti Gambir, Senen, Kota dan Priok.

“Selama perjalanan, rangkaian kereta api juga dijaga seorang polisi khusus kereta api dan seorang anggota Brimob,” ungkapnya.

Pada awal arus mudik kali ini, pemudik banyak yang menggunakan kereta api tujuan Kutoarjo, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya dan Malang.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.