Tawarkan Kemudahan Bertransaksi, PT KAI Jalin Kerjasama dengan EasyPay

– Untuk memberikan kemudahan pembayaran kereta antarkota, EasyPay akan menggandeng (KAI) sebagai mitra kerja. Pada Jumat (14/10) lalu, EasyPay telah menandatangani persetujuan dengan berbagai rekanan mulai dari operator seluler, perbankan, minimarket, hingga unit Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

CEO EasyPay, Erik Batoian mengungkapkan jika pihaknya kini sedang melalukan negosiasi dengan pihak KAI. Sedangkan Junior Manajer Penguasaan Aset Daerah Operasi (Daop) I Jakarta, Claudio Domenico menuturkan jika bentuk kerjasama dengan EasyPay akan diwujudkan dengan pengadaan mesin-mesin pembayaran mandiri di sejumlah .

Dengan adanya kerjasama tersebut pihak EasyPay berusaha untuk semakin user friendly dan menawarkan berbagai fitur atau yang dapat memudahkan saat melakukan transaksi dengan banyaknya pilihan pembayaran atau pembelian.

“Tahap pertama di Jakarta Pusat dahulu,” kata Claudio. Menurut Claudio, beberapa stasiun yang akan dilengkapi mesin EasyPay adalah Stasiun Gambir, Pasar Senen, Gondangdia, dan Cikini. “Juga Stasiun Jakarta Kota,” lanjutnya.

Erik Batoian menambahkan sebelum pertengahan tahun 2017 pihaknya akan memasang mesin pembayaran EasyPay di sekitar 4.300 titik kawasan Jabodetabek. “Target pasar adalah semua kalangan. Dengan mesin pembayaran yang disediakan EasyPay ini, semua orang bisa melakukan transaksi dengan mudah di mana pun dan kapanpun,” ujar Eric.