Terserempet Kereta, Seorang Wanita Alami Luka Ringan

Nagreg – Seorang wanita terserempet kereta. Kejadian ini terjadi saat wanita tersebut akan menyebrangi rel di Jalan Raya Nagreg dekat kantor Polsek Nagreg. Wanita yang terserempet kereta hanya alami luka ringan. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 22 Agustus 2013 malam.

AKP Soemantri, Kapolsek Nagreg menjelaskan bahwa wanita yang terserempet kereta tersebut tidak memiliki identitas yang jelas. saat pihak kepolisian menanyakan identitas kepada wanita tersebut, dia tidak dapat memberikan dengan jelas. Saat dimintai keterangan korban hanya berbicara ngawur dan tidak menjawab pertanyaan yang diajukan pihak kepolisian.

“Sepertinya korban mengalami gangguan. Soalnya saat kita meminta keterangan korban malah berbicara yang tidak jelas. Kita minta nulis namanya, dia malah nulis yang enggak jelas,”jelas AKP Soemantri kepada Tribunnews.

Kronolgi kejadian korban terserempet kereta yang alami gangguan tersebut berawal dari kenekatan dia melintasi rel . Padahal pada saat tersebut ada sebuah kereta akan melintas. Dia pun akhirnya terserempet kereta yang sedang melintas dengan kecepatan tinggi.

Korban ini adalah wanita tunawisma yang sering bekeliaran di sekitar wilayah nagreg. Dia kemana-mana membawa uang recehan. Setiap hari biasanya korban meminta uang receh kepada warga sekitar wilayah Nagreg.

“Korban hanya luka ringan. Sudah kita bawa ke rumah sakit Cicalengka yntuk dilakukan penanganan,”ujarnya.

Untungnya dalam peristiwa ini wanita tersebut hanya alami luka ringan tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.