Tertabrak Kereta, Sepasang Kekasih Kritis

– Sebuah mobil dengan plat nomor BK 1488 BH pengakut minyak di Jalan Budi Kemasyarakatan, Medan. ini terjadi pada Minggu, 28 Juli 2013. tersebut berjalan dari Medan menuju Belawan. mobil yang tertabrak kereta tersebut dalam keadaan kritis.

Menurut saksi mata, Bahana Sitomorang mobil tersebut menerobos perlintasan kereta saat kereta sudah meklakson mobil tersebut.

“Mobil itu sudah di klakson sebelum melintas mungkin mereka tidak mendengar dan tetap masuk menerobos,”jelasnya kepada okezone.

Bahana juga menjelaskan bahwa penumpang di dalam mobil tersebut merupakan pasangan kekasih. Pasangan tersebut telah bertunangan. Sesaat sebelum kejadian mereka berdua pergi untuk membeli takjil.

Korban tertabrak kereta tersebut mengalami luka dibagian kepala, tangan dan kaki. Keadaannya kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Polisi langsung melakukan olah tkp di tempat kejadian korban tertabrak kereta. Kondisi mobil yang tertabrak kereta rusak berat pada bodi bagian kiri.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.