Januari 2020, Tiket.com Beri Potongan Tiket Kereta Api hingga Rp25 Ribu

Tiket.com beri diskon tiket kereta api
Tiket.com beri diskon tiket kereta api - tribunnews.com

JAKARTA – Bagi masyarakat yang hendak bepergian menggunakan , salah satu layanan online, , kembali menggeber promo tiket. Sepanjang tanggal 1 Januari hingga 31 Januari 2020, pelanggan bisa mendapatkan harga alias diskon hingga Rp25 ribu, dengan menggunakan kode promo NEW25 yang berlaku satu kali per akun.

Dilansir dari situs resminya, promo tiket ini berlaku untuk periode kapan saja. Promo hanya berlaku untuk pemesanan melalui website, mobile web, tiket.com (ponsel Android dan iOS). Potongan harga didapatkan dengan menggunakan kode promo. Diskon sebesar Rp25.000 per , dengan minimal Rp100.000 untuk pemesanan tiket kereta api semua .

“Kuota promo tidak terbatas dan promo berlaku untuk semua metode pembayaran di tiket.com,” tulis Tiket.com dalam situs resminya. “Tidak berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Windows Phone, customer care 24 jam, Tiket.com, dan partner (DOTA). Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain dan TIX Point, dan untuk pembatalan mengacu pada syarat dan ketentuan dari (Kereta Api Indonesia).”

Tidak hanya tiket kereta api, Tiket.com juga menggeber promo menginap di domestik dengan potongan hingga Rp300.000 untuk periode menginap tanggal 4 sampai 24 Januari 2020. Sementara, jika pelanggan yang akan bepergian ke luar negeri, ada promo internasional hingga Rp300 ribu. Jika domestik memiliki kode promo NGINEPHEMAT, sedangkan internasional memiliki kode promo HEMAINT.

Periode menginap untuk promo hotel ini bebas, dengan promo berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi Tiket.com (ponsel Android dan iOS). Diskon lima persen atau maksimum Rp300.000, dengan minimal transaksi Rp200.000. Penggunaan kode promo cuma berlaku satu kali per hari, dengan masa berlaku PROMOCODE pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 sampai 22.000 dan Sabtu hingga Minggu pukul 12.00 sampai 18.00.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*