Tiket KA Bandara Soetta dan Kualanamu Bisa Dipesan via Traveloka

Tiket KA Bandara - www.inilahkoran.com
Tiket KA Bandara - www.inilahkoran.com

JAKARTA/MEDAN – Masyarakat yang ingin menggunakan , baik Internasional Soekarno-Hatta maupun Internasional Kualanamu, kini semakin dimudahkan. Pasalnya, sejak tanggal 11 September 2019 kemarin, kedua KA bandara tersebut sudah bisa dipesan lagi melalui aplikasi Traveloka.

“Kerja sama yang terjalin dengan PT Railink sudah cukup lama dan dalam beberapa bulan terakhir dilakukan peningkatan guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna,” tutur CEO Transport Traveloka, Caesar Indra. “Berangkat dari kerja sama yang pernah terjalin dengan PT Railink disertai peningkatan dalam beberapa bulan terakhir, maka penjualan tiket kereta bandara melalui Traveloka kembali dibuka.”

Sementara itu, Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Railink, Mukti Jauhari, mengatakan kemudahan membeli tiket kereta bandara membuat masyarakat kian tertarik untuk menggunakan moda transportasi ini dari dan ke bandara. Pihaknya berharap kerja sama ini semakin meningkatkan minat masyarakat dalam memanfaatkan transportasi umum, khususnya kereta bandara yang menawarkan dua faktor penting, yaitu ketepatan waktu dan kenyamanan.

Untuk layanan KA Bandara Soekarno-Hatta, Traveloka menyediakan pembelian tiket untuk Bandara Soekarno-Hatta menuju BNI City, Duri, dan Batu Ceper (berlaku pulang-pergi). Sementara, untuk layanan KA Bandara Kualanamu Medan, berlaku untuk pembelian tiket dari dan menuju Medan. 

Pengguna Traveloka juga akan dimudahkan dengan adanya tiket flexi yang memungkinkan calon untuk membeli tiket Railink pada hari yang sama dengan , serta tiket dapat digunakan sesuai tanggal yang dipesan atau keesokan harinya. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati potongan harga sebesar 50 persen (selama periode ) dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku.

Untuk memesan tiket KA bandara via Traveloka, caranya sangat mudah. Anda dapat membuka aplikasi Traveloka via ponsel Android dan iOS atau via website resmi Traveloka. Kemudian, pilih produk Antar Jemput Bandara (Airport Transfer), lalu masukkan rute dan pilih waktu keberangkatan. Setelah itu, pilih hasil pencarian KA bandara dan masukkan data pemesan yang diperlakukan, dan lakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran sesuai keinginan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*