Tiket KA di Stasiun Gubeng Hari ini Terjual Habis

– Di Gubeng Surabaya, KA yang disediakan hari ini terjual keras alias laris manis. Tiket KA ekonomi dan eksekutif tujuan Bandung, , Jogja, Banyuwangi dan Jember ludes.

Berdasarkan data yang diperoleh,  tiket KA Pasundan Surabaya-Bandung, KA Gayabaru rute Surabaya-Jakarta, KA Logawa rute Surabaya-Purwokerto, KA rute Sritanjung Surabaya-Lempuyangan, KA Sritanjung rute Surabaya-Banyuwangi dan KA Logawa rute Surabaya-Jember sangat diminati pemudik.

Begitu pula tiket KA eksekutif, KA Sancaka Pagi tujuan Jogja, KA Argowilis tujuan Bandung, dan KA Mutiara Timur tujuan Banyuwangi yang tiketnya terjual habis. Selain ketiga KA tersebut, tiket KA Sancaka Sore tujuan Jogja, KA Bima tujuan , dan KA Turangga tujuan Bandung jua terjual habis.

Zakarian, Manajer Humas PT KA Daops VIII, mengatakan, puncak arus mudik menggunakan di Surabaya diprediksi akan terjadi pada hari Senin (5/8/2013) mendatang.

“Prediksi kami, arus puncak mudik akan berlangsung pada Minggu (4/8/2013) dan Senin (5/8/2013),” ujar Zakaria kepada detiksurabaya.

Menurut pantauan detik.com, meskipun tiket KA di Satsiun Gubeng dengan tujuan berbagai daerah ludes, hingga kini belum terjadi penumpukan . Juga tidak ada penumpang keleleran akibat KA yang datang dan berangkat terlambat dari jadwal.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur