Jangan Sampai Kelewatan, Ada Diskon 10% untuk Pembelian Tiket Kereta di UMA

M Ilud Siregar, Manager Humas PT KAI (Persero) Divre I Sumut - medan.tribunnews.com
M Ilud Siregar, Manager Humas PT KAI (Persero) Divre I Sumut - medan.tribunnews.com

Medan – Dalam rangka meningkatkan minat masyarakat, khususnya generasi muda untuk melakukan dengan , maka PT Indonesia (KAI) pun membuka stan di Universitas Medan Area. Stan KAI di UMA tersebut akan beroperasi sejak tanggal 15-17 Oktober 2019.

“Kita sengaja menghadirkan stan akan mempermudah masyarakat terutama mahasiswa untuk memperoleh terkait kereta api mulai dari jadwal keberangkatan hingga ,” tutur Manager Humas PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumut, Ilud Siregar di Medan, Selasa (15/10), seperti dilansir Tribunnews.

Lebih lanjut Ilud menuturkan, pembelian kereta api on the spot di stand PT KAI itu akan memperoleh potongan atau sebesar 10%. “ berlaku untuk KA komersial Sribilah relasi Medan-Rantau Prapat pergi pulang (PP) keberangkatan hari Senin – Kamis dan diberikan kepada pengunjung stan yang melakukan pembelian KA on the spot untuk keberangkatan sampai dengan 30 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia,” papar Ilud.

Adapun tiket kereta diskon tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwal. Namun syarat dan ketentuannya, tiket diskon ini tak bisa digabung dengan reduksi atau diskon lainnya. “Kehadiran KAI di kampus merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan dan mengajak mahasiswa dan warga sekitar agar menggunakan kereta api,” ungkap Ilud.

Selain di Kampus UMA, PT KAI juga berencana untuk membuka stan serupa di kampus-kampus lainnya yang berada di Kota Medan dan sekitarnya. Dengan adanya stan dan program diskon semacam ini, KAI berharap generasi muda bisa semakin banyak yang tertarik untuk menggunakan moda transportasi kereta api saat bepergian. “KAI ingin agar anak-anak muda seperti mahasiswa memanfaatkan dan menggunakan transportasi kereta api yang memang saat ini pelayanannya sudah cukup baik,” tandas Ilud.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*