Tiket Kereta Api Tujuan Malang Diskon 10% Sampai 5 Agustus 2018, Ini Syaratnya

Tiket Kereta Api Tujuan Malang Diskon 10% - jateng.tribunnews.com
Tiket Kereta Api Tujuan Malang Diskon 10% - jateng.tribunnews.com

Surabaya – Masyarakat yang hendak ke Kota Malang dalam waktu dekat ini tampaknya bisa memanfaatkan promo yang ditawarkan oleh PT Api Indonesia. Pasalnya pada pekan ini PT Api Indonesia (KAI) menawarkan potongan atau diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian api tujuan Kota Malang. Diskon tiket KA ke Malang tersebut berlaku untuk seluruh kelas dengan jadwal keberangkatan mulai tanggal 1-5 Agustus 2018.

Menurut Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko, diskon 10% tiket ini sengaja ditawarkan bertepatan dengan diselenggarakannya acara Folk Music Festival (FMF) 2018 di Kota Malang. Diskon sebesar 10% tersebut baru diberikan pada yang dapat menunjukkan tiket Folk Music Festival 2018 tersebut.

“Tiket diskon itu memang menggunakan persyaratan dan ketentuan. Tidak hanya penonton FMF yang berhak diskon tiket KA, namun juga berlaku untuk peserta atau pengunjung yang terdaftar dan memiliki tiket FMF 2018,” jelas Gatut, Rabu (1/8), seperti dilansir Tribunnews.

Berikut ini deretan kereta api yang memperoleh diskon 10%:

  1. KA Gajayana Gambir – Malang
  2. KA Bima relasi Gambir – Malang
  3. KA Malabar relasi Bandung – Malang
  4. KA Malioboro ekspres relasi – Malang
  5. KA Mutiara selatan relasi Bandung – Malang
  6. KA Majapahit relasi Pasar Senen – Malang
  7. KA Jayabaya relasi Pasar Senen – Malang

tiket diskon untuk ketujuh kereta api di atas dilayani hanya mulai tanggal 1 Agustus 2018 dan dibatasi untuk perjalanan dengan tanggal keberangkatan sampai 5 Agustus 2018. “Tiket diskon itu hanya dilayani di loket galeri KA Darmo Trade Center (DTC) Mal Wonokromo. Juga dilayani loket rombongan Surabaya Gubeng,” tandas Gatut.