Tiket Kereta untuk Natal & Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan, Ini Promo Menarik dari Pegipegi

Promo Tiket Kereta Api - jabar.tribunnews.com
Promo Tiket Kereta Api - jabar.tribunnews.com

dengan moda rupanya bisa dipesan sejak H-90 sebelum . Dengan demikian, bagi masyarakat yang hendak memanfaatkan momen untuk libur Natal dan Tahun Baru atau H-2 Natal (23 Desember 2018) sudah bisa memesan tiket sejak 24 September 2018 di berbagai channel penjualan resmi PT Kereta Api Indonesia, termasuk di perusahaan penyedia pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api, yakni Pegipegi.

Menurut Evlin Winter selaku Sr. Strategic Marketing Manager Pegipegi, libur Natal dan akhir tahun kerap dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk pulang kampung dan juga berlibur. “Bagi yang ingin melakukan traveling menggunakan kereta api, saran kami harus segera merencanakan waktu keberangkatan sejak jauh-jauh hari. Mengapa? Karena tiket kereta api cepat sekali habis. Terlambat sedikit saja, Anda bisa tidak kebagian. Apalagi jika tujuannya termasuk ke dalam kota-kota favorit,” kata Evlin, seperti dilansir Bisnis.

Berdasarkan data Pegipegi tahun 2017 lalu, selama periode liburan Natal dan Tahun Baru, ada beberapa kota favorit traveler untuk bepergian. Adapun untuk keberangkatan dari Pasar Senen dan Gambir yang paling banyak dipesan adalah jurusan menuju Kota Bandung, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, dan Cirebon. Bahkan menurut data tahun 2016-2017, pemesanan tiket kereta api ke destinasi favorit ternyata mulai ludes terjual hampir 50% sejak bulan Oktober.

“Demi memudahkan pelanggan yang ingin melakukan pemesanan transportasi dan akomodasi khususnya tiket kereta api, tiket pesawat dan hotel, Pegipegi menyediakan program Payday yang berlangsung dari tanggal 25 September-5 Oktober 2018. Program ini menghadirkan tiket kereta api Rp 25.000 ke semua rute, tiket pesawat senilai Rp 125.000  ke semua rute dan maskapai, serta hotel sampai dengan Rp 1 juta. Program ini bisa dinikmati oleh pelanggan yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Pegipegi,” ungkap Evlin.

“Bagi pelanggan yang ingin menikmati libur Natal dan akhir tahun 2018, ayo segera manfaatkan berbagai program menarik dari Pegipegi. Harganya yang lebih terjangkau, tentunya semakin memudahkan pelanggan untuk melakukan traveling ke destinasi favorit,” tandas Evlin.