Tubuh Terpotong Setelah Tersambar KA Taksaka

Bantul – Warga Dusun Sambeng, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Kelik (41) tersambar KA Taksaka, Senin (15/7/2013). KA Taksaka ini jurusan – Yogyakarta. Kelik langsung tewas ditempat dan tubuhnya terpotong – potong.

Tubuhnya terpotong – potong setelah terseret KA sejauh 2 kilometer. Kejadian ini diketahui setelah salah satu bagian tubuhnya ditemukan di daerah Soragan, lebih tepatnya 200 meter sebelah selatan Museum Pangeran Diponegoro, Tegalrejo, Yogyakarta.

Aris Budi Presetyo, warga Sumber, Bantikan, Trirenggo, Kabupaten Bantul mengetahui kejadian tersebut dan langsung melaporkannya kepada petugas setempat. Dia melihat bagian tubuh Kelik (41) jatuh dari .

‘”Saat itu posisi kereta tetap berjalan seperti biasa. Namun begitu ada bagian tubuh yang jatuh dari kereta, saya langsung melaporkan kepada petugas,” jelasnya kepada suaramerdeka.com

Di kawasan tersebut ditemukan juga beberapa potongan tubuh lainnya, seperti sebelah kaki dan tangan, separuh badan dan juga separuh kepala. Akibat peristiwa ini, para warga sekitar geger.

Setelah semua bagian tubuh ditemukan, langsung dikirim ke RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta.

Diduga Kelik (41) KA Taksaka sejak dari palang pintu perlintasan Gamping, Sleman, berjarak 2km sebelah barat dari lokasi penemuan bagian tubuhnya.

 

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.