Wami, Wanita Lansia 65 Tahun yang Tewas Tertabrak Kereta

– Kecelakaan api dengan korban jiwa kembali terjadi, kali ini terjadi di kereta Jelambar, di Hadiah, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Seorang , Wami (65) mengenaskan setelah tubuhnya tertabrak .

Kompol Budiyono, Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat, mengemukakan bahwa perisitiwa nahas tersebut terjadi ketika lansia yang bertempat tinggal di Jalan Latumenten II, RT 10 RW 11, Jakarta Barat, tersebut akan menyeberangi perlintasan kereta di Tanjung Duren.

Sebelumnya, menurut kesaksian waraga disekitar lokasi kejadian yang disampaikan Kompol Budiyono, warga telah memperingatkan dan meneriaki korban, namun lansia tersebut tidak menghiraukan peringatan tersebut.

“Menurut saksi, korban saat itu ingin melintas di lokasi dan sudah diteriaki oleh warga tapi korban katanya tidak mendengar,” ungkap Budiyono ketika ketika dihubungi wartawan, Rabu (13/11/2013).

Kompol Budiyono juga mengatakan, setelah Wami tersambar kereta jurusan Tangerang-Kota berkecepatan tinggi tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

“Korban luka parah di bagian kepala, ada beberapa luka juga di sekujur tubuh korban,” imbuh Budiyono dalam keterangannya kepada wartawan.

Jenazah korban, kini telah dibawa ke rumah duka yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi oleh pihak berwenang terhadap jenazah Wami.

“Tadi keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan autopsi, dan sudah dibawa ke rumahnya,” pungkas Budiyono.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur