Wanita Bugil Sebut Dirinya “Dewi Kereta” Bajak Kereta di Chicago

– Kejadian aneh dan mengejutkan lagi-lagi terjadi di Chicago. Setelah sebelumnya, seorang yang naik bersama buaya peliharaannya, kini di kereta di Kota Chicago, Amerika Serikat (AS) seorang wanita tanpa mengenakan sehelai benang pun alias dalam keadaan bugil mencoba membajak sebuah kereta, pada hari Sabtu (16/11/2013) lalu.

Wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini, tiba-tiba muncul di Stasiun Granville, Chicago, AS, pada saat jam sibuk dan stasiun dipenuhi banyak orang. Wnita tersebut kemudian mengaku bahwa dirinya adalah “Dewi Kereta” yang berencana untuk mengambil alih kereta tersebut.

Wanita Bugil Bajak Kereta
Wanita Bugil Bajak Kereta di Chicago (foto: okezone.com)

Menurut kesaksian sorang sekaligus saksi mata di tempat kejadian, perempuan yang menamakan dirinya “Dewi Kereta” tersebut memerintahkan semua untuk segera turun dari kereta, tidak hanya itu, wanita tersebut juga menampar beberapa sebelum menuju ke depan dengan tujuan untuk mengendarai kereta yang dibajaknya.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (19/11/2013), aksi nekat dan konyol wanita bugil tersebut menyebabkan keterlambatan kereta hingga 30 menit. Namun kemudian Polisi berhasil menangkap dan membawa wanitatersebut ke Rumah Sakit St Francis di Evanston, AS, untuk proses pemeriksaan kejiwaan.

Seorang juru bicara kepolisian setempat mengungkapkan bahwa wanita bugil alias “Dewi Kereta” tersebut menderita penyakit mental, namun tidak menjelaskan secara detail penyakit apa yang dideritanya, sehingga mengakibatkan insiden tersebut.

Tentang Dinar Firda Rosa 263 Articles
Peminat studi Teknik Informatika, saat ini bermukim di Malang - Jawa Timur