Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL di Depok

Sabut, 14 Desember 2013 seorang wanita tanpa identitas dalam kondisi mengerikan. Wanita ini setelah di perlintasan Kemirimuka, Beji,.

Saksi mata dilokasi kejadian mengungkapkan bahwa, sebelum tertabrak KRL dari arah Jakarta menuju Bogor, korban telah diteriaki warga sekitar untuk menghindar namun wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun ini tidak menggubris dan cuek.

Karena hal tersebut tubuhnya langsung tertabrak KRL yang melintas. Tubuhnya terseret hingga 50 meter sebelum tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

“Dia nekat menerobos pintu perlintasan, padahal kami di sini sudah coba teriak-teriak. Tapi, ibu itu tetap saja jalan seolah tak peduli. Tubuhnya sempat terpental dan terseret, ngeri melihatnya,” kata Joko salah satu saksi di lokasi kejadian kepada vivanews.

Korban memiliki ciri-ciri memakai kaus warna hitam, celana bahan pendek motif garis sedengkul dan sandal jepit pink-putih. Jasad korban langsung dibawa ke RSCM untuk selanjutnya dilakukan outopsi.

Kasus tertabrak KRL ini selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh Polsek Beji.

“Yang bersangkutan sudah kami bawa ke ruang jenazah di RSCM. Jika ada yg mengenali ciri-ciri tadi bisa mendatangi Polsek Beji,” kata Kanit Reskrim Polsek Beji Ajun Komisaris Syah Johan.

Seperti telah diketahui diwilayah Depok terdapat sekitar 24 pintu perlintasan ilegal yang dijaga dengan menggunakan alat seadanya. Beberapa diantaranya hanya menggunakan bambu dan tali.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.