Warga Jauhi Lokasi Kecelakaan KRL Karena Ada Gelembung Minyak

yang menyaksikan kecelakaan KRL tabrak truk di pelintasan KA pada Senin, 9 Desember 2013 mulai meninggalkan lokasi kejadian. Warga mulai pergi menjauh karena terdapat gelembung-gelembung yang diduga minyak dari tangki berterbangan di udara.

Disaat yang bersamaan api juga masih membumbung tinggi serta mengeluarkan asap hitam.

jurusan Serpong – Tanah Abang ini berangakat sekitar pukul 10.50 WIB dan menabrak tangki yang diduga milik Pertamina.

Selain khusus perempuan, kebakaran juga terjadi pada temapat masinis. Lalu lintas di perlintasan dekat Bintaro Kecamatan Pesanggarahan lumpuh karena arus kendaraan dari dua sisi tidak dapat melintas.

Tribunnews.com melakukan pemantauan pada lokasi kejadian bagian depan kereta telah hangus terbakar. Asap akibat ini mengepul, membumbung tinggi di lokasi kejadian di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

kereta terlihat histeris dan berlari berhamburan menjauh dari lokasi kerjadian. Warga pun terlihat panik. Kereta juga terguling setelah menabrak truk.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.