White Shoes And The Couples Company Hibur Penumpang KA Gajayana dari Jakarta ke Malang

Mukti Jauhari, Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI - mix.co.id
Mukti Jauhari, Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI - mix.co.id

Jakarta – PT Indonesia (KAI) kembali ingin memanjakan para setianya dengan menghadirkan pertunjukan musik band secara langsung di dalam lewat acara bertajuk Traveling by Train. Tak tanggung-tanggung, band yang dihadirkan adalah White Shoes And The Couples Company (WSATCC) yang siap menghibur para di sepanjang KA Gajayana dari Jakarta ke Malang.

Band WSATCC dijadwalkan menyuguhkan live music di kereta restorasi atau kereta makan dalam rangkaian KA Gajayana Gambir ke Malang pada hari Jumat (3/8) kemarin jam 17.40 WIB. “Rangkaian acara ini nanti akan ada di atas kereta api Gajayana, yaitu White Shoes And The Couples Company menghibur penumpang,” kata Mukti Jauhari, Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI di Gambir, Jakarta, Jumat (3/8), seperti dilansir Detik.

“Ini salah satu apresiasi kami kepada yang setia menggunakan jasa kereta,” sambung Mukti. Sebelum menyanyi dalam kereta, grup band WSATCC tampil lebih dulu di Hall Selatan Stasiun Gambir, dengan demikian para pengunjung Stasiun Gambir juga bisa merasakan euforia acara Traveling by Train. Tak hanya diisi live music, Traveling by Train pun dimeriahkan acara bagi-bagi hadiah untuk para pengunjung.

Kegiatan Traveling by Train yang diselenggarakan oleh PT KAI ini rupanya wujud dukungan terhadap acara musik Folk Music Festival (FMF) ke-4 yang dihelat pada 3-5 Agustus 2018 di Kusuma Agrowisata Batu, Malang, di mana salah satu pengisi acaranya adalah White Shoes And The Couples Company. “Kenapa dilakukan ini? Kereta api menjadi salah satu sponsor musik festival yang akan dilaksanakan di Malang,” ujar Mukti.

Dengan diadakannya acara semacam ini, Mukti berharap agar masyarakat bisa semakin mencintai kereta api. “Kami berharap persembahan kami bisa menambah kenyamanan, kesenangan pelanggan kami dalam menikmati perjalanan kereta. Sehingga KAI dicintai masyarakat Indonesia. Insya Allah kita akan selalu berikan layanan hiburan seperti ini. Tidak melulu musik saja,” tandas Mukti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*