Zuliyati Warga Magelang, Tewas Tertabrak KA 1124

jenazah Zuliyati, tewas tertabrak KA 1124
jenazah Zuliyati, KA 1124
sumber : Kompas.com

Jakarta – Kamis, 29 Agustus 2013 sekitar pukul 10.00 WIB seorang wanita tertabrak kereta. Wanita tersebut diketahui bernama Zuliyati Murodhiyah (33). Dia memiliki KTP Magelang. Kejadian ini terjadi di pintu perlintasan Kebayoran. Kereta yang menabrak wanita ini adalah KA 1124.

“Korban terlihat melamun di depan rel kereta tepat di depan pintu perlintasan kereta api, kami dari pihak sekuriti sudah teriak-teriak disiulkan peluit, tapi enggak dipeduliin,” ungkap Agus, penjaga pintu perlintasan kereta api Kebayoran kepada kompas.

Pihak telah menghubungi majikan dari korban. Majikan korban bekerja di kantor di Cidodol, Kebayoran lama. Tak lama setelah dihubungi pihak kepolisian, akhirnya sang majikan datang untuk mengecek jenazah korban.

Jenazah korban dan barangnya telah dibwa ke RS Fatmawati oleh pihak kepolisian dan majikannya.

Menurut majikannya Zuliyati awalnya pamit untuk menemui anaknya di Bekasi. Sang majikan memberikan uang untuknya naik kereta. Tetapi nasi tragis malah menimba dirinya.

“Tadi dia pamit mau ketemu anaknya, terus saya kasih uang buat ke Bekasi, eh malah ditelepon ada kecelakaan,” ujar sang majikan yang panik melihat korban.

Majikan Zuliyati mengatakan akan menghubungi keluarga korban di Magelang secepatnnya.

Tentang Mirza Pratiwi 347 Articles
Kontributor berita, berasal dari Madiun: pusat pengembangan industri kereta api di Indonesia. Saat ini sedang menyelesaikan studi Teknologi Informasi di Universitas Negeri Malang. Penulis yakin bahwa masalah transportasi di Indonesia akan lebih baik jika difokuskan pada pembangunan sistem transportasi masal.